Tong!!! Festival Jakarta Great Sale 2017 Resmi DiTutup Djarot

IndoHarian – Gubernur DKI Jakarta, yakni Djarot Saiful Hidayat resmi menutup Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2017, di Mal Basura, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (12/7/2017) sore.  Festival Jakarta Great Sale 2017 Resmi DiTutup Djarot

Ditemani oleh sang isri Happy Farida, Djarot juga memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta yang sudah menyukseskan FGJS 2017.

Diketahui FGJS 2017 ini berhasil membukukan penjualan retail yakni sebesar Rp 16,05 triliun.
Diketahui, hasil yang diperoleh pada tahun ini, naik dibanding FJGS tahun 2016, Rp 15,74 triliun

Resmi DiTutup Djarot “Saya atas nama Pemprov dan juga masyarakat DKI menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta dan sponsor, juga media yang mendukung Jakarta Great sale dengan sukses,” ucap Djarot saat memberikan sambutan.
Dalam kesempatan ini juga hadir Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan juga sejumlah pengelola mal yang mengikuti program FJGS tahun 2017.

Lebih lanjut Djarot berharap pedagang kecil juga dapat ikut menikmati FJGS 2017.
sebab festival ini tak cuma digelar di pusat perbelanjaan.
Tapi juga pasar tradisional.
Penutupan acara ditandai dengan sebuah pemukulan gong oleh Djarot, didampingi oleh Ketua Panitia Festival Jakarta Great Sale .Djarot sangat berharap jumlah peserta PD Pasar Jaya di Festival Jakarta Great Sale tahun depan bakal semakin bertambah menjadi 30 pasar tradisional.

Dengan belanja di Jakarta atau dalam negeri artinya kita kita berbagi dan juga sudah membangun negara Indonesia. Perekonomian bakal kuat kalay belanja di Indonesia, khususnya di Jakarta, katanya.

Ia juga berharap tahun depan sponsor bertambah banyak, demikian juga dengan dukungan dari media.

Bukan cuma untuk meningkatkan nilai transaksi, tapi juga nilai kebanggaan Jakarta sebagai ibu kota negara, kata Djarot.

Wagub mengajak masyarakat buat percaya bahwa produk dalam negeri amat nyaman, aman, berkualitas dan tak ada barang yang palsu.

“Kita harapkan jangan ada lagi kesenjangan antara pasar tradisional dan pasar modern, sebab pasar tradisional kita bersih,” ucap Djarot. Tong!!! Festival Jakarta Great Sale 2017 Resmi DiTutup Djarot

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate